December 11, 2019
Terbaik Jenis Batu Alam Dinding Rumah Susun Membuat minimalis!

Terbaik Jenis Batu Alam Dinding Rumah Susun Membuat minimalis!

Jenis diuji dinding batu alam dari yang diterapkan pada gaya minimalis tidak sulit. Apalagi jika rumah susun minimalis bertema mengusung gaya alami yang dekat dengan alam. dinding batu alam yang sering digunakan sebagai pilihan karena variasi bahan yang menarik, penampilan cantik, dan juga banyak manfaat lain dari dinding batu alam yang membuat salah satu bahan bangunan favorit. Dalam memilih dinding batu alam yang paling ideal untuk rumah susun bergaya minimalismu, mari kita belajar 6 jenis pertama dinding batu alam dengan Kania di bawah ini!

Terbaik Jenis Batu Alam Dinding Rumah Susun Membuat minimalis!
Terbaik Jenis Batu Alam Dinding Rumah Susun Membuat minimalis!

Terbaik Jenis Batu Alam Dinding Rumah Susun Membuat minimalis!

andesit

Salah satu jenis dinding batu alam yang paling populer, batu andesit adalah jenis batuan yang terbentuk dari material vulkanik atau gumpalan lava dengan tekstur keras dan padat dan warna abu-abu gelap yang indah. Untuk dinding batu alam, jenis andesit dapat ditempatkan baik di interior maupun eksterior dari rumah susun modern minimalis.

Berkat teknologi pengolahan dalam dunia konstruksi, batu alam jenis dinding andesit dapat memiliki beberapa motif yang berbeda, serta permukaan yang halus sampai agak bergerigi.

White Stone Worms

Dari Cirebon, putih worm batu alam adalah jenis batu pasir batu alam. Seperti dinding batu alam, cacing batu putih dapat melengkapi gaya rumah susun minimalis arsitektur karena warna yang identik dengan konsep minimalis pada umumnya-yaitu putih dengan nuansa halus hitam.

dinding batu alam yang satu ini dibentuk sesuai dengan nama alias yang butiran pasir pasir yang mengeras dengan tekstur padat dan keras. Jika diamati, batu alam dinding putih dari worm ini mirip dengan benang dari nuansa cacing halus hitam sebagai pemanis.

batu candi

Tidak yakin batu candi bisa menjadi dinding batu alam dari minimalismu rumah? Jangan tertipu dengan namanya yang memang merupakan pembuatan bangunan seperti candi atau stupa sejak jaman dahulu. dinding batu alam, banyak juga hadir pada eksterior dan interior rumah susun minimalis. Salah satu alasan utama adalah harganya yang relatif lebih terjangkau dan kehitaman warna gelap misterius.

Tidak ketinggalan, dinding batu alam jenis batu candi juga efektif untuk memberikan tablet suasana sejuk. Jelas, ini jenis dinding batu alam yang satu ini patut bahan bangunan dinominasikan untuk rumah minimalis.

Batu Paras Jogja

Terbentuk dari jenis batu kapur lembut, batu pasir dan dinding batu alam Jogja adalah jenis batu kapur yang sering diproduksi dalam atau di sekitar daerah Yogyakarta di Jawa Tengah. Umumnya, dinding batu alam memiliki dua jenis warna, yaitu beige pasir putih Jogja.

Karena sifatnya yang berasal dari batu kapur, dinding batu alam secara otomatis melihat ini satu lagi berpori- berpori dan dapat menyerap air. Akibatnya, batu pasir Jogja tidak dianjurkan untuk menggunakan dinding luar untuk lumut atau serangga rentan. Tapi untuk bagian interior minimalis, Anda akan seperti urutan rapi dari dinding batu alam kha Jogja.

Batu Alam Dinding templek

batu alam templek adalah pilihan dinding batu alam rumah susun sangat fleksibel karena strukturnya yang acak. Dari jenis sendiri, batu alam templek datang dari beberapa daerah seperti Purwakarta, Garut, dan Salagedang istilah yang berbeda motif atau pola.

Banyak yang menyukai batu dinding batu templek alam alam sebagai tak lain karena hasil akhirnya adalah godaan alami. Karakter yang terlalu padat dan keras bahwa mereka bisa ditempatkan di salah satu batu alam dinding eksterior dan interior karena tahan cuaca, jamur sampai jamur. Pastikan instalasi dari batu alam untuk dinding batu templek dilakukan secara profesional dan hati-hati untuk hasil yang paling memuaskan yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *