December 11, 2019
Natural Stone Rumah Susun Desain Coolest Pernah Dibangun

Natural Stone Rumah Susun Desain Coolest Pernah Dibangun

Batu alam biasanya digunakan sebagai menyelesaikan berbagai rumah susun di berbagai bagian ruangan. Misalnya, sebagai rumah pelapis fasad alias dinding luar atau sebagai lantai bahan finishing. Selain itu, batu alam ini juga cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya rumah susun. Gaya mulai dari pedesaan ke rumah minimalis. Oleh karena itu, adalah wajar bahwa ketika Anda menemukan fakta bahwa desain rumah batu alam menjamur di mana-mana, termasuk di Indonesia.

Selain menjadi bahan batu alam tersedia, desain rumah susun batu alam juga dianggap cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Nah, jika Anda juga tertarik menggunakan bahan batu alam di rumah Anda, cobalah deh memeriksa beberapa desain paling keren rumah susun batu alam bawah!

Natural Stone Rumah Susun Desain Coolest Pernah Dibangun
Natural Stone Rumah Susun Desain Coolest Pernah Dibangun

Natural Stone Rumah Susun Desain Coolest Pernah Dibangun

Batu alam rumah susun khas Bali

Seperti gaya desain rumah Bali yang elegan, batu alam desain rumah dapat menyajikan kesan perumahan mewah, modern. Bali di rumah mereka dari batu alam juga membuat penghuni tampaknya liburan setiap hari. Tampaknya dingin ya tinggal di rumah seperti ini?

Sekarang, untuk lebih meningkatkan efek nuansa pulau, dinding batu alam dari rumah itu juga menambahkan ornamen batu alam yang membentuk gambar tertentu. campuran lainnya yang melengkapi desain rumah batu alam yang diukir pada pintu, jendela, dan langit-langit.

rumah susun batu alam dengan fasad Shiny

rumah batu alam yang satu ini menggunakan permukaan batu alam yang terbentuk menggunakan asam atau dipoles. batu alam dibentuk oleh cairan asam akan terlihat mengkilap, meskipun jika menyentuh tekstur kasar seperti batu pada umumnya. Sementara batu alam dipoles biasanya diproses mesin tertentu mengunaan yang memproduksi batu alam dengan permukaan halus dan licin.

Pemasangan batu alam pada desain rumah batu alam yang satu ini bisa dilakukan di hampir semua bagian dari fasad. Bahkan untuk menyelaraskan dengan tampilan eksterior, batu alam elemen interior rumah seperti dinding tidak melewatkan untuk finishing batu alam.

Tidak seperti desain rumah batu alam lainnya yang menonjolkan kesan agak tidak teratur, desain batu rumah alam bahkan kesan mengesankan rapi, tertib, dan bersih karena permukaan terlihat tekstur halus.

Natural Stone House Satu Lantai

Siapa bilang batu alam tidak dapat diterapkan dalam satu lantai rumah? Anda hanya perlu mengatur komposisi finishing yang tepat, sehingga rumah batu alam yang hanya terdiri dari satu lantai dapat terlihat chic dan elegan. Cat dinding luar rumah menjadi elemen penting yang harus diperhatikan dalam model semacam ini.

Ada juga rumah batu alam mengenakan warna abu-abu sebagai warna dominan. Hampir seluruh fasad bangunan dicat abu-abu, termasuk atap berwarna gelap.

Nah, batu alam yang digunakan dalam desain rumah batu alam andesit atau bisa juga batu candi. Untuk mengimbangi, pagar juga bisa diberikan batu alam yang sama. ya cantik?

Batu alam rumah susun minimalis Dua Lantai

desain rumah berikut batu alam juga tidak kalah keren, lho! Seperti dikatakan Kania sebelumnya, batu alam bisa cocok untuk hampir setiap gaya rumah, termasuk rumah minimalis.

Rumah minimalis yang identik dengan bentuk yang sesuai sederhana mengingat batu alam finishing dengan motif alur seragam (graveer), permukaan batu alam semipoles (diasah), batu alam bahan bakar rata-rata atau batu alam beraspal dengan mesin dan dilengkapi dengan daun teknik sirih.

rumah minimalis umumnya menggunakan dua lantai ornamen batu alam di beberapa bagian dinding eksterior, pilar teras, pagar. Karena mengusung konsep minimalis, batu alam yang digunakan dalam desain rumah batu alam ini biasanya terdiri dari satu jenis saja. Atau, rumah batu alam ini hanya menggunakan warna batu hampir seragam agar tidak tampak terlalu banyak warna.

rumah susun batu alam dengan Dominasi Warna Putih

Putih dan warna-warna cerah lainnya yang paling sering digunakan untuk menghias tampilan finishing bangunan. Umumnya, orang memilih warna putih sehingga rumah bisa tampak bersih dan tampak lebih luas. Batu alam yang digunakan dalam desain rumah batu alam yang biasanya dalam bentuk batu pasir Jogja yang memiliki warna asli krem ​​dan putih.

Jadi tampaknya tidak membosankan, selingan warna juga diperlukan pada desain rumah batu alam ini. Sebagai contoh, warna coklat pada pintu dan jendela, atau hitam pada pagar balkon dan pagar. batu alam digunakan sebagai garasi atau lantai carport juga dapat dibedakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *